www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAWA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Perempuan Jabar Dukung Duet Ridwan Kamil-Kang Maman

Posted by On 11.15

Perempuan Jabar Dukung Duet Ridwan Kamil-Kang Maman

Pilgub Jawa Barat

Perempuan Jabar Dukung Duet Ridwan Kamil-Kang Maman

Linda memastikan deklarasi akan dihadiri tak kurang dari 1000 orang. Dia mengklaim Emaniz punya jejaring di berbagai daerah di Jawa Barat.

Perempuan Jabar Dukung Duet Ridwan Kamil-Kang MamanISTKetua Emaniz, Linda Kartika Dewi mengatakan pihaknya akan menggelar deklarasi untuk Kang Maman maju menjadi kandidat Wakil Gubernur Jawa Barat.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" Dukungan terus mengalir kepada Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)KH Maman Imanulhaq untuk maju menjadi kandidat Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi Ridwan Kamil.

Kali ini dukungan datang da ri Emaniz(Emil-Maman Maniz) sebuah forum yang mewadahi kaum perempuan dari berbagai latar belakang di Jawa Barat.

Ketua Emaniz, Linda Kartika Dewi mengatakan pihaknya akan menggelar deklarasi untuk Kang Maman maju menjadi kandidat Wakil Gubernur Jawa Barat.

Deklarasi akan dilakukan pekan depan di Bandung, Jawa Barat.

“Kami akan mendeklarasikan dukungan kami pekan depan di Bandung,"ujar Linda, Rabu(29/11/2017).

Linda memastikan deklarasi akan dihadiri tak kurang dari 1000 orang. Dia mengklaim Emaniz punya jejaring di berbagai daerah di Jawa Barat.

Mereka yang tergabung dalam Emaniz antara lain para perempuan pengusaha, anggota kelompok pengajian dan para ibu rumah tangga.

Linda menuturkan, Emaniz menyokong Maman antara lain karena Ketua Lembaga Dakwah Nahdlathul Ulama (LDNU) itu adalah sosok muda yang pantas mendampingi Ridwan Kamil.

"Muda bukan hanya secara fisik, tapi juga muda jiwanya. Jadi lebih semangat,” ujar dia.

Selebihnya Linda melihat Maman, dengan segala predikat yahg ada pada dirinya, bisa menutup kelemahan yang dimiliki Ridwan Kamil.

"Kang Maman sosok yang Nasionalis â€"Religius,” katanya.

Emaniz, kata Linda, berharap kelak jika dipercaya memimpin Jawa Barat Ridwan Kamil â€" Maman memperhatikan kepentingan perempuan mulai dari pendidikan, kesehatan sampai kesejaheteraannya.

“Bagaimana membuat ibu â€" ibu nyaman ke pasar,” kata perempuan yang juga pengurus Rumah Kreasi Indonesia Sehat (RKHI) itu.

Sebelumnya, Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Jawa Barat, Hj. Lilis Santika, mendukung agar Maman Imanulhaq menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat mendampingi Ridwan Kamil. Tak hanya Lilis, Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Jawa Barat dan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kabupaten Bekasi dan Robithoh Ma'ahid Murodi Islamiyah (RMI) NU Kabupaten Bekasi juga menyatakan dukungannya kepada Ridwan Kamil dan Maman Imanulhaq me njadi calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat.

Kader Muda NU Kabupaten Majalengka juga berharap Jawa Barat bisa dipimpin oleh kader dari kalangan anak muda yang memiliki visi dan orientasi perubahan untuk Jawa Barat. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Kader Muda NU Majalengka, Aan Subarhan.

Editor: Willy Widianto Ikuti kami di Video Detik-detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang, Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Majalengka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »