www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAWA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jokowi Hadiri Peringatan HUT ke-72 PGRI di Stadion Patriot Bekasi

Posted by On 22.15

Jokowi Hadiri Peringatan HUT ke-72 PGRI di Stadion Patriot Bekasi

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara peringatan HUT ke-72 Persatuan Guru Republik Indonesua (PGRI) 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/11/2017). Sebanyak 38 ribu guru se-Indonesia diundang dalam acara ini.

"Ada 38 ribu guru yang hadir di sini, ada yang belum bisa masuk ke sini. Kawan-kawan dari Bali membatalkan ke sini akibat tertunda (penerbangan). Semuanya antusias bertemu Bapak Presiden," ujar Ketua Umum PGRI, Unifah Rasyidi, di lokasi.

  • VIDEO: Presiden Jokowi Pimpin Upacara HUT Korpri
  • Jokowi-JK Tabur Bunga di 3 Makam Pahlawan Nasional
  • Brimob Polda Jatim Gelar Napak Tilas dengan Bersepeda dari Surabaya-Jakarta

Pantauan Liputan6.com, Jokowi tiba di Stadion Patriot Bekasi pukul 08.30 WIB. Seperti para guru yang hadir, Jokowi turut mengenakan se ragam PGRI yang didominasi warna putih.

Selain Jokowi yang akan memberikan sambutan, Unifah Rasyidi juga akan menyampaikan aspirasi guru dalam sambutannya. Salah satunya tentang kesejahteraan guru.

"Kami minta pada Presiden, agar guru mendapat tunjangan profesi dibayar tepat waktu dan tepat jumlah. Kami menyambut rencana baik pemerintah, mengisi kekosongan guru secara bertahap," kata Unifah.

1 dari 2 halaman

Resmikan Lapangan

Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Usai menghadiri acara HUT ke-72 PGRI, Jokowi akan meresmikan renovasi Lapangan Hoki, Lapangan Sepakbola ABC, Lapangan Panahan, dan Stadion Renang (Aquatic) di Lapangan Hoko Gelora Bung Karno Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Sumber: Google News | Warta 24 Bekasi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »