700 Penyandang Disabilitas Ikut Jalan Sehat Keliling Kebun Raya ... - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

700 Penyandang Disabilitas Ikut Jalan Sehat Keliling Kebun Raya ...

700 Penyandang Disabilitas Ikut Jalan Sehat Keliling Kebun Raya ...

700 Penyandang Disabilitas Ikut Jalan Sehat Keliling Kebun Raya Bogor Sekitar 700 peserta penyandang disabilitas mengikuti kegiatan jalan sehat keliling di Kebu…

700 Penyandang Disabilitas Ikut Jalan Sehat Keliling Kebun Raya ...

700 Penyandang Disabilitas Ikut Jalan Sehat Keliling Kebun Raya Bogor

Sekitar 700 peserta penyandang disabilitas mengikuti kegiatan jalan sehat keliling di Kebun Raya Bogor, Minggu (26/11/2017).

700 Penyandang Disabilitas Ikut Jalan Sehat Keliling Kebun Raya BogorIstimewaIrjen Pol Purnawirawan Pudji Hartanto dalam acara penyandang disabilitas jalan sehat keliling di Kebun Raya Bogor, Minggu (26/11/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekitar 700 peserta penyandang disabilitas mengikuti kegiatan jalan sehat keliling di Kebun Raya Bogor, Minggu (26/11/2017).

Acara ini diselenggarakan Iluni Smanda Bogor yang diketuai Irjen Pol P urnawirawan Pudji Hartanto bekerja sama dengan RRI dan Pemda setempat.

Baca: Hakim Bacakan Putusan Sela Terdakwa Penyuap Dirjen Perhubungan Laut

Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini dalam rangka menyambut Hari Penyandang Disabilitas Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Desember.

Sekitar 700 peserta penyandang disabilitas mengikuti kegiatan jalan sehat keliling di Kebun Raya Bogor, Minggu (26/11/2017).
Sekitar 700 peserta penyandang disabilitas mengikuti kegiatan jalan sehat keliling di Kebun Raya Bogor, Minggu (26/11/2017). (Istimewa)

Penyandang Disabilitas tersebut tampak bahagia saat jalan sehat yang dimulai dari pintu 3 Kebun Raya Bogor dan finish di Lapangan Astrid A.

"Ini merupakan aktifitas saya sejak menjadi purnawirawan Polri dan pensiunan dari Di rjen Perhubungan darat," Ujar Pudji Hartanto dalam keterangan yang diterina wartawan.

Baca: PAN Jalin Komunikasi Lintas Partai Politik dan Sejumlah Bakal Calon Dalam Pilgub Jawa Tengah

Pudji Hartanto juga menilai, dengan digelarnya acara ini bisa meningkatkan rasa sosial.

"Ini juga merupakan bentuk kepedulian dari kita kepada penyandang disabilitas, agar dapat merasakan kebahagiaan bersama," ujar Pudji Hartanto.

Pudji pun berharap dengan digelarnya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi motovasi untuk yang lainnya agar dapat berbagi kebahagiaan dengan kaum disabilitas.

Editor: Adi Suhendi Ikuti kami di Pasangan Kelas 1 SMA Menikah Muda, Alasannya karena Saat Subuh Kerap Tepergok ol eh Orangtua Sumber: Google News | Warta 24 Bogor

Tidak ada komentar