Bakal Calon Bupati Sumedang Diduga Lecehkan Profesi Wartawan ... - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bakal Calon Bupati Sumedang Diduga Lecehkan Profesi Wartawan ...

Bakal Calon Bupati Sumedang Diduga Lecehkan Profesi Wartawan ...

Bakal Calon Bupati Sumedang Diduga Lecehkan Profesi Wartawan, Kapolda Jabar Perintahkan Penyelidikan Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan bahwa d…

Bakal Calon Bupati Sumedang Diduga Lecehkan Profesi Wartawan ...

Bakal Calon Bupati Sumedang Diduga Lecehkan Profesi Wartawan, Kapolda Jabar Perintahkan Penyelidikan

Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan Kapolres Sumedang untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Bakal Calon Bupati Sumedang Diduga Lecehkan Profesi Wartawan, Kapolda Jabar Perintahkan PenyelidikanTribun Jabar/Daniel Andreand DamanikKapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto bersilaturahmi bersama Pimpinan Redaksi dam Perwakilan Wartawan di Bali World Hotel, Jl Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (28/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Ecek Karyana, Bakal Calon Bupati Sumedang diduga melakukan pelecehan terhadap profesi wartawan saat melakukan konferensi pers di KPUD Sumedang, Senin (27/11/2017).

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan Kapolres Sumedang untuk menyelesaikan kasus tersebut.

"Saya sudah perintahkan Kapolres Sumedang. Laporan telah diterima, akan dilanjutkan ke tahap penyelidikan dan pencarian fakta-fakta hukum. Jika ada dua alat bukti yang kuat, harus diproses," kata Agung Budi Maryoto saat mengadakan silaturahmi bersama pimpinan redaksi dan wartawan di suatu hotel di Kota Bandung, Selasa (28/11/2017).


Menurut laporan yang dituliskan oleh Deddi Rustandi, perwakilan Wartawan Sumedang, Ecek Karyana mengatakan bahwa wartawan tidak akan mampu mencalonkan dirinya sebagai Calon Bupati, malahan wartawan yang akan mengajak untuk melakukan korupsi.

Perwakilan Wartawan Sumedang telah m elaporkan pelecehan yang dilakukan Ecek Karyana pada Kepolisian dengan harapan kasus ini memberi efek jera bagi pelaku.

Pernyataan Ecek Karyana telah menyinggung puluhan reporter media cetak, online dan televisi biro Sumedang yang sedang meliput.

Pantauan Tribun Jabar di sejumlah grup Whatsapp wartawan, upaya yang dilakukan Deddi Rustandi mendapat dukungan dari berbagai wartawan.

Penulis: Daniel Andreand Damanik Editor: Jannisha Rosmana Dewi Ikuti kami di Calon Pengantin Pria Nekat Perkosa Tetangganya, Sebelum Jalankan Aksi Pelaku Minum Obat Kuat Sumber: Google News | Warta 24 Sumedang

Tidak ada komentar