WARTA 24 JAWA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dihubungkan ke Persib Bandung, Begini Jawaban Alfred Riedl

Posted by On 21.00

Dihubungkan ke Persib Bandung, Begini Jawaban Alfred Riedl

Dihubungkan ke Persib Bandung, Begini Jawaban Alfred Riedl

  • Nama Alfred Riedl mencuat untuk menjadi pelatih Persib Bandung di Liga 1 musim 2018 mendatang.
  • Melihat hal tersebut, mantan pelatih Timnas Indonesia ini memberikan komentarnya.
© affsuzukicup Alfred Riedl saat menjadi pelatih Timnas Indonesia, menatap trofi Piala AFF Suzuki Cup 2016. Copyright: © affsuzukicup Alfred Riedl saat menjadi pelatih Timnas Indonesia, menatap trofi Piala AFF Suzuki Cup 2016.

Teka-teki siapa yang akan menakhodai Michael Essien dkk musim depan masih belum terjawab. Beberapa nama pelatih kelas atas pun sempat mencuat untuk melatih klub Persib Bandung di Liga 1 2018 mendatang.

Salah satunya adalah Rahmad Darmawan dan Nilmaizar. Sayang, untuk nama pertama Sriwijaya FC telah lebih d ulu mengamankan jasanya untuk menjadi arsitek Laskar Wong Kito pada musim depan.

Baca Juga
  • Ditaksir Borneo FC, Ini Jawaban Winger Timnas U-23
  • Tanggapan Bali United soal Isu Pemainnya yang Hengkang ke Persib Bandung
  • Direnovasi dari Dana FIFA, Inilah Venue Tsunami Cup 2017
  • Begini Penampakan Trofi Tsunami Cup 2017, yang Mirip Trofi Piala Dunia
  • Inikah 3 Pemain Senior yang Akan Dibawa Luis Milla di Tsunami Cup?

Selain kedua nama tersebut, terdapat pula nama mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Pria asal Austria itu dikabarkan akan menangani dan menentukan pemain mana yang akan Persib Bandung beli untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Mendengar akan isu tersebut, Riedl pun memberikan komentarnya. Dirinya mengatakan bahwa benar adanya soal komunikasi yang terjadi antara dirinya dan manajemen Persib, namun itu terjadi pada bulan Mei atau Juni lalu. Kini, keduanya belum menjalin komunikasi.

"Ya, saya mendengar kabar itu (rumor jadi kandidat pelatih Persib), tapi saya tidak sedang dalam proses komunikasi dengan Persib,” ucapnya dikutip BobotohId.

Alfred Riedl Panggil 47 Pemain Seleksi Timnas Copyright: InternetAlfred Riedl saat melatih Timnas Indonesia.

“Pernah terjalin komunikasi dengan mereka (Persib), namun sudah terhenti sejak Mei atau Juni lalu," tambahnya.

Selain itu, Riedl juga mengatakan bahwa dirinya telah siap kembali untuk melatih di Indonesia. Dirinya mengakui bahwa ia telah menitip pesan ke beberapa kenalannya di Indonesia untuk kembali berkiprah di sepakbola Indonesia.

"Bisa dibilang sekarang baterai saya sudah penuh setelah dicas sehingga saya siap kembali ke Indonesia,” tuturnya menjelaskan.

“Saya juga sudah menitip p esan pada beberapa orang di Indonesia, menegaskan saya sangat ingin kembali berkiprah di sepak bola Indonesia," tutupnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl disambut Presidena RI Joko Widodo. Copyright: KEMENPORA RIAlfred Riedl saat disambut Presiden RI, Joko Widodo.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Persib Bandung telah menemukan pelatih baru mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 di musim 2018 mendatang. Namun, manajemen Maung Bandung masih enggan mengungkapkan nama pelatih tersebut.

"Sudah ada. Namanya juga mau pilih pelatih. Tapi kita belum final. Jadi kita belum bisa sampaikan. Termasuk apakah itu pelatih lokal atau asing," ucap Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (24/11/17).

Zaenuri terpaksa merahasiakan nama-nama pelatih yang menjadi kandidatnya agar proses negoi sasi yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar. ‎

"Yang jelas makin cepat makin bagus. Karena kan sudah ada yang mau, tapi malah enggak jadi," katanya.

MSIndo Kreatif dan Original

Berita Terpopuler

Indosport - Stadion Teladan jadi saksi bisu saat Timnas Indonesia bertemu Yugoslavia pada 1986 silam. Minggu, 26 November 2017 15:20 WIB Mengintip Stadion Milik Kandidat Klub Baru Liga 1 Indosport - Djajang Nurdjaman. Minggu, 26 November 2017 16:36 WIB Diminta Bobotoh Balik ke Persib, Djanur Beri Respons Indosport - Ronaldinho dan Samuel Eto&   #039;o saat masih bermain bersama di Barcelona. Minggu, 26 November 2017 17:16 WIB Legenda Goda Sriwijaya FC Datangkan Eks Barcelona Indosport - Para pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi. Senin, 27 November 2017 05:37 WIB Siap-siap Bobotoh, Pelatih Anyar Persib Mendarat di Bandung Dalam Waktu Dekat Indosport - Skuat Persib Bandung. Minggu, 26 November 2017 21:41 WIB Eks Persija Beberkan Masa Depannya di Persib Bandung Indosport - Logo Persebaya Surabaya. Minggu, 26 November 2017 18:24 WIB Dibuang dan Dianaktirikan, 4 Drama Mengharukan Persebaya Hingga Kembali Naik Kasta Indosport - Logo Suphanburi fc Minggu, 26 November 2017 21:10 WIB Setim dengan Eks Persib dan 3 Fakta Lain Klub Baru Comvalius Indosport - Ekspresi Guardiola saat Sterling membobol gawang Huddersfield Town. Senin, 27 November 2017 04:22 WIB Kalahkan Huddersfield, Manchester City Buat Rekor dan Sejarah Baru di Sepakbola Inggris Indosport - Anthony Martial menuju Real Madrid? Minggu, 26 November 2017 14:12 WIB Rumor Transfer Hari Ini: MU Jual Mkhitaryan, Martial ke Madrid? Indosport - Mantan Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan. Mi nggu, 26 November 2017 21:03 WIB Mantan Direktur Ungkap Soal Intervensi di Persib Bandung Indosport - Transfer. Minggu, 26 November 2017 17:05 WIB Rumor Transfer Liga 1: Andik ke Persebaya, Septian David Bakal ke Malaysia Indosport - Sylvano Comvalius, Minggu, 26 November 2017 19:16 WIB 3 Fakta yang Bisa Turunkan Performa Comvalius di Thailand Indosport - Muhammad Farhan. Senin, 27 November 2017 07:34 WIB GBLA Dianggap Bawa Apes, Begini Tanggapan Mantan Direktur Persib Indosport - Logo Persiba Balikpapan. Minggu, 26 Novem ber 2017 15:50 WIB Diduga Ditabrak Angkot, Gelandang Persiba Balikpapan Tewas Indosport - Dalam Stadion Harapan Bangsa bisa langsung melihat memandang gunung. Senin, 27 November 2017 10:22 WIB Direnovasi dari Dana FIFA, Inilah Venue Tsunami Cup 2017Sumber: Google News | Warta 24 Bandung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »