Gelar Lingkar Diskusi, FDPM Cimahi Bahas Reuni 212 - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gelar Lingkar Diskusi, FDPM Cimahi Bahas Reuni 212

Gelar Lingkar Diskusi, FDPM Cimahi Bahas Reuni 212

KIBLAT.NET, Cimahi-Forum Diskusi Pemuda dan Mahasiswa Cimahi gelar Lingkar Diskusi (LD). Pembicaraan mereka membahas seputar reuni 212. Hal itu diungkapkan oleh Ketua FDPM Cimahi,…

Gelar Lingkar Diskusi, FDPM Cimahi Bahas Reuni 212

KIBLAT.NET, Cimahi-Forum Diskusi Pemuda dan Mahasiswa Cimahi gelar Lingkar Diskusi (LD). Pembicaraan mereka membahas seputar reuni 212. Hal itu diungkapkan oleh Ketua FDPM Cimahi, Iwal Ode.

Menurut Iwal, reuni 212 penting dilakukan. Karena momen tersebut dapat menjaga persatuan dan semangat umat Islam.

“Saya pikir hal ini penting untuk dilakukan guna menjaga semangat dan persatuan umat islam,” kata Iwal Ode saat diskusi di kampus Pada TEDC Bandung, jalan Pesantren, Kamis, (29/11/17).

Ditambahkan oleh Iwal, jika umat Islam tidak bersatu maka akan mudah dikuasai oleh asing. Menurutnya, saat ini meski tidak terjadi penjajahan fisik, namun penjajahan secara pemikiran sangat terasa.

“Kalau umat Islam tidak bersatu maka akan mudah untuk dikuasai oleh asing, apalagi saat ini penjajahan secara pemikiran mulai terasa,” tukas Iwal.

Mengenai reuni, Iwal yakin akan berjalan lancar dan damai. Pasalnya dalam beberapa aksi yang dilakukan oleh umat Islam dapat membuktikan kepada dunia bahwa umat Islam cinta kebersihan dan cinta damai.

“Kalau umat Islam sudah terbukti setiap aksi pasti lingkungan bersih, tidak mengganggu orang lain, taman saja dilarang injak apalagi soal kebersihan,” pungkasnya.

Kontributor: Saifal
Editor: Syafi’i Iskandar

Sumber: Google News | Warta 24 Cimahi

Tidak ada komentar