Golkar Purwakarta Wacanakan Koalisi Besar pada Pilkada 2018 - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Golkar Purwakarta Wacanakan Koalisi Besar pada Pilkada 2018

Golkar Purwakarta Wacanakan Koalisi Besar pada Pilkada 2018

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Partai Golkar Kabupaten Puwakarta, menggadang-gadang akan berkoalisi dengan delapan partai yang memiliki kursi di parlemen. Partai berlamba…

Golkar Purwakarta Wacanakan Koalisi Besar pada Pilkada 2018

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Partai Golkar Kabupaten Puwakarta, menggadang-gadang akan berkoalisi dengan delapan partai yang memiliki kursi di parlemen. Partai berlambang pohon beringin tersebut, berambisi untuk membentuk koalisi gemuk pada Pilkada Purwakarta 2018.
Ketua DPD Partai Golkar Purwakata, Sarif Hidayat, mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penggalangan secara intensif. Supaya, cita-cita koalisi besar ini bisa terealisasi. Tak hanya itu, partainya tersebut mewacanakan akan mengusung calon tunggal pada pemilihan bupati/wakin bupati Purwakata 2018. Yakni, akan mengusung Anne Ratna Mustika.

"Saat ini, kita masih penjajakan dengan delapan partai lainnya. Yang sudah deal baru tiga partai," ujarnya, kepada sejumlah media, Selasa (28/11).
Menurut Sarif, koalisi besar ini demi kelanjutan pembangunan Purwakarta yang berkesinambungan. Apalagi, Pilkada 2018 nan ti merupakan momentum untuk mencari figur yang bisa melanjutkan pembangunan. Mengingat, pembangunan di Purwakarta saat ini sudah sangat positif di mata masyarakat.
"Sudah saatnya, sekarang ini mencari pemimpin yang ideal untuk Purwakarta ke depannya," ujar Sarif.
Sekadar informasi, ada sembilan partai yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Purwakarta. Yaitu, Golkar, Hanura, PAN, PPP, PKB, Gerindra, Nasdem, Demokrat dan PDIP. Sedangkan PKS, tak memiliki kursi di DPRD Purwakarta.

Sumber: Google News | Warta 24 Solok

Tidak ada komentar