WARTA 24 JAWA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hampir Setiap Pekan Pemotor Jadi Korban Tanah Merah ...

Posted by On 00.09

Hampir Setiap Pekan Pemotor Jadi Korban Tanah Merah ...

Hampir Setiap Pekan Pemotor Jadi Korban Tanah Merah Summarecon Bekasi

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana mengaku bakal mengerahkan personel ke lokasi untuk mengecek persoalan tersebut.

Hampir Setiap Pekan Pemotor Jadi Korban Tanah Merah Summarecon BekasiWarta Kota/Fitriyandi Al FajriCeceran tanah proyek Summarecon Bekasi yang dikeluhkan pengendara.

WARTA KOTA, BEKASI - Ceceran tanah merah bekas galian perumahan baru milik Summarecon Bekasi di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, membawa petaka bagi pengendara motor.

Hampir setiap pekan, pengendara terjatuh karena licinnya kontur jalan akibat ceceran tanah truk proyek perumahan setempat.

"Kemarin (Senin, 27/11) terjadi kecelakaan beruntun tiga sepeda motor di depan Universitas Bhayangkara akibat ceceran tanah merah," kata Karna (44), warga setempat, Selasa (28/11/2017).

Baca: Anggap Hiburan, Fadli Zon Koleksi Meme Dirinya

Bahkan, kata dia, pada Jumat (24/11/2017) lalu terjadi kecelakaan beruntun yang dialami oleh tujuh pengendara motor. Salah seorang pengendara terjatuh akibat licinnya jalan, sedangkan pengendara di belakangnya tidak mampu menguasai kemudi motor, sehingga terjadi tabrakan beruntun.

"Sejauh ini tidak ada yang sampai meninggal dunia, tapi mereka mengalami luka lecet di tangan dan kaki," ujar Karna.

Menurut Karna, hal itu sebetulnya bisa diantisipasi bila pengembang memanfaatkan aliran air di kali irigasi untuk menyemprot tanah yang menempel di badan dan roda truk. Dengan demikian, tanah tidak akan tercecer di sepanjang Jalan Raya Perju angan hingga Stasiun Bekasi.

Baca: Warga Kebon Pala Sudah Biasa Kebanjiran

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana mengaku bakal mengerahkan personel ke lokasi untuk mengecek persoalan tersebut. Bila truk tersebut melintas pada jam sibuk atau pagi dan siang hari, pihaknya bakal menertibkan truk tersebut.

"Nanti kita tertibkan dan cek dokumennya. Personel saya akan meluncur ke lokasi untuk mengeceknya," ucap Yayan. (*)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri Editor: Yaspen Martinus Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Anak Ketiga Baru Lahir, Pria Ini Menikah Lagi, Tipu Istri Kedua dan Ketiga Sumber: Google News | Warta 24 Bekasi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »