Ini Komitmen yang Diucapkan Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna ... - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Komitmen yang Diucapkan Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna ...

Ini Komitmen yang Diucapkan Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna ...

Ini Komitmen yang Diucapkan Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna dalam Peringatan HKN ke-53 Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna mengatakan Pemerintah Kota Cimahi berkomitme…

Ini Komitmen yang Diucapkan Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna ...

Ini Komitmen yang Diucapkan Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna dalam Peringatan HKN ke-53

Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna mengatakan Pemerintah Kota Cimahi berkomitmen akan terus meningkatkan . . .

Ini Komitmen yang Diucapkan Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna dalam Peringatan HKN ke-53TRIBUN JABAR/HILMAN KAMALUDINPejabat Dinkes berfoto dengan Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatana dan Masyarakat seusai memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Gedung Technopark, Jalan Baros Raya, Kota Cimahi, Rabu (29/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIMAHI - Wali Kota Cimahi , Ajay M Priatna mengatakan Pemerintah Kota Cimahi berkomitmen akan terus meningkatkan pembangunan di segala bidang, termasuk bidang kesehatan.

"Itu dilaksanakan secara bersamaâ€"sama oleh pemerintah, swasta, dan masyarakat secara integratif dan sinergis untuk mewujudkan Kota Cimahi yang bersih, aman, nyaman, dan sehat untuk dihuni dan sebagai tempat bekerja bagi warga Kota Cimahi," ujar Ajay M Priatana dalam acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 Tahun 2017 di Gedung Technopark, Jalan Baros Raya, Kota Cimahi, Rabu (29/11/2017).

Hal tersebut, ucapnya, dimulai dari gerakan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat pada masyarakat khususnya di dalam lingkungan keluarga.

Baca: Hubungan Afgan dan Rossa Masih Tanda Tanya, Sutradara Ini Bongkar Fakta Baru yang Bikin Penasaran

"Dengan demikian berarti kita harus membangun kemandirian keluarga dan masyarakat dalam hidup sehat melalui upaya promotif dan preventif,&q uot; katanya.

Gerakan tersebut, kata Ajay, merupakan sebuah gerakan guna mendorong masyarakat untuk berperilaku hidup sehat, yang pada akhirnya dapat membentuk masyarakat Cimahi yang sehat dan kuat.

Untuk itu, ia mengajak semua jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Cimahi untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga dengan mengutamakan perilaku hidup bersih dan sehat.


Ajay mengatakan, masyarakat harus selalu mengkonsumsi makanan yang sehat terutama sayur dan buah, serta senantiasa berolahraga.

Selain itu, masayarakat harus melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, tidak merokok dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. (*)

Penulis: Hilman Kamaludin Editor: Dedy Herdiana Sumber: Tribun Jabar Ikuti k ami di Calon Pengantin Pria Nekat Perkosa Tetangganya, Sebelum Jalankan Aksi Pelaku Minum Obat Kuat Sumber: Google News | Warta 24 Cimahi

Tidak ada komentar