Inilah Kronologis Tabrakan Maut Motor VS Mobil di Pangandaran - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Inilah Kronologis Tabrakan Maut Motor VS Mobil di Pangandaran

Inilah Kronologis Tabrakan Maut Motor VS Mobil di Pangandaran

PANGANDARAN (CAMEON) â€" Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara kendaraan mobil chevrolet blazer nomor polisi D 1369 DM dengan sepeda motor Honda Scopy nomo…

Inilah Kronologis Tabrakan Maut Motor VS Mobil di Pangandaran

PANGANDARAN (CAMEON) â€" Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara kendaraan mobil chevrolet blazer nomor polisi D 1369 DM dengan sepeda motor Honda Scopy nomor polisi Z 2318 UJ di Jalan Raya Cibenda, tepatnya di Dusun Cibenda Rt 02/13 Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Selasa (28/11/2017), sekitar pukul 15.15 WIB sore.

Akibat peristiwa naas itu, Pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat, sementara pengemudi mobil hanya mengalami luka-luka.

Menurut keterangan seorang anggota Satlantas Polsek Pangandaran, Briptu Fery Ridwan menjelaskan, kecelakaan maut terjadi ketika kendaraan mobil yang dikemudikan oleh Yoyo Heryadi Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan C ijulang melaju dari arah Cijulang, ” Setibanya di TKP, mobil tiba-tiba oleng dan masuk ke lajur kanan dan langsung menghantam sepeda motor Yamaha Scoopy Z 2318 UJ yang dikendarai Yarsih Wiyarsih (55) seorang guru PNS warga Dusun Purwasari, RT 003/RW 007, Desa Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran yang juga datang dari arah berlawanan,” jelasnya kepada CAMEON, Selasa (28/11/2017).

Korban meninggal, lanjut Fery akibat luka serius di bagian kepala dan kedua kakinya mengalami patah tulang,” Sementara korban selamat dilarikan ke Puskesmas Cikembulan guna mendapatkan pertolongan medis,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan dari para saksi mata di lokasi kejadian, kata Fery. Kuat dugaan sopir mobil mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya disaat oleng ke kanan jalan,” Setelah berhantaman dengan sepeda motor, mobil baru berhenti setelah menabrak pohon mahoni,” terang Fery.

Kini kasus kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa itu langsung di tangan oleh Unit Laka Lantas Polres Ciamis. (Andriansyah)

Print Friendly, PDF & EmailSumber: Google News | Warta 24 Pangandaran

Tidak ada komentar