Kader Muda NU Majalengka Ingin Ridwan Kamil-Kiai Maman ... - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kader Muda NU Majalengka Ingin Ridwan Kamil-Kiai Maman ...

Kader Muda NU Majalengka Ingin Ridwan Kamil-Kiai Maman ...

Pilgub Jawa Barat Kader Muda NU Majalengka Ingin Ridwan Kamil-Kiai Maman Pimpin Jabar Ridwan Kamil dan Kang Maman adalah pasangan pas yang bisa memenuhi harap…

Kader Muda NU Majalengka Ingin Ridwan Kamil-Kiai Maman ...

Pilgub Jawa Barat

Kader Muda NU Majalengka Ingin Ridwan Kamil-Kiai Maman Pimpin Jabar

Ridwan Kamil dan Kang Maman adalah pasangan pas yang bisa memenuhi harapan dan ekspektasi kalangan muda Jawa Barat.

Kader Muda NU Majalengka Ingin Ridwan Kamil-Kiai Maman Pimpin JabarIstKH Maman Imanulhaq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kader Muda NU Kabupaten Majalengka berharap Jawa Barat bisa dipimpin oleh kader dari kalangan anak muda yang memiliki visi dan orientasi perubahan untuk Jawa Barat.

Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Kader Muda NU Majalengka, Aan Subarhan.

Saat disinggung kian santernya dukungan berbagai kalangan, terutama wilayah Pantura Jaw a Barat terhadap sosok KH Maman Imanulhaq atau Kang Maman untuk maju mendampingi Ridwan Kamil, Aan memastikan siap mendukung penuh.

"Tidak cukup sekadar muda saja, tapi pendamping Ridwan Kamil itu harus punya visi dan program penguatan serta pemberdayaan kualitas SDM yang menyasar anak-anak muda," ujar Aan, Senin(27/11/2017).

Menurut Aan yang juga Ketua Kaderisasi Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Majalengka, sosok Kiai Maman tidak asing lagi di kalangan Kader Muda NU Jawa Barat, seperti, GP. Ansor, IPNU dan IPPNU.

Beliau kerap menjadi narasumber dalam berbagai pelatihan dan penguatan kaderisasi lembaga-lembaga Banom muda NU tersebut baik di pusat, wilayah, maupun daerah.

Selama ini Kiai Maman aktif memberikan penguatan wawasan kebangsaan dan nasionalisme serta menanamkan spirit Islam damai dan toleran di kalangan pelajar serta anak-anak muda NU.

"Kang Maman adalah inisiator gerakan Dai Cyber Muda NU yang konsen menebarkan spirit da kwah Islam damai yang moderat sekaligus menangkal radikalisme dan intoleransi,"ujar Aan.

Karena itu, Ridwan Kamil dan Kang Maman adalah pasangan pas yang bisa memenuhi harapan dan ekspektasi kalangan muda Jawa Barat.

"Keduanya muda dan bersih, saling melengkapi untuk masa depan Jabar yang baru", pungkas Aan.

Sebelumnya, Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Jawa Barat, Hj. Lilis Santika, mendukung agar Maman Imanulhaq menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat mendampingi Ridwan Kamil.

Tak hanya Lilis, Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Jawa Barat dan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kabupaten Bekasi dan Robithoh Ma'ahid Murodi Islamiyah (RMI) NU Kabupaten Bekasi juga menyatakan dukungannya kepada Ridwan Kamil dan KH Maman Imanulhaq menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat.

Editor: Willy Widianto Ikuti kami di Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya Sumber: Google News | Warta 24 Majalengka

Tidak ada komentar