Kodim 0610 Sumedang Akan Perbaiki 18 Rutilahu - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kodim 0610 Sumedang Akan Perbaiki 18 Rutilahu

Kodim 0610 Sumedang Akan Perbaiki 18 Rutilahu

POJOKJABAR.com, SUMEDANG â€" Pemerintah Kecamatan Sukasari menyambut baik program dari Kodim 0610 Sumedang yang akan memperbaiki sebanyak 18 unit rumah tidak layak huni (rutilahu)…

Kodim 0610 Sumedang Akan Perbaiki 18 Rutilahu

POJOKJABAR.com, SUMEDANG â€" Pemerintah Kecamatan Sukasari menyambut baik program dari Kodim 0610 Sumedang yang akan memperbaiki sebanyak 18 unit rumah tidak layak huni (rutilahu) di Desa/Kecamatan Sukasari.

“Alhamdulillah, belasan warga kurang mampu di Sukasari, rumahnya akan direnovasi melalui program TNI,” ujar Camat Sukasari Dase saat melakukan monitoring penerima bantuan rutilahu didampingi Danramil Tanjungsari, Kapten Inf. Asep Sofiana dan Kasubsektor Sukasari, Ipda Ato Suharto.

Dase mengatakan, bantuan tersebut sangat diharapkan agar penerima bentuan itu bisa bermukim dengan nyaman serta bisa mendongkrak kesejahteraannya.

“Mau sejahtera bagaimana, jika rumahnya saja tampak tak layak? Semoga, pasca perbaikan rumah itu, perekonomian pemanfaatnya pun bisa meningkat,” katanya.

Manurutnya, rutilahu yang tersebar di tujuh desa di Sukasari itu, jumlahnya mas ih terbilang banyak. Bahkan, sebelumnya telah dilakukan pendataan oleh pemerintah desanya masing-masing dan akan direalisasikan perbaikannya nanti melalui program yang lainnya.

BERIKUTNYA > Halaman 1 2
Sumber: Google News | Warta 24 Sumedang

Tidak ada komentar