Kuningan Berjaya di Kabizza Fest 2017 - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kuningan Berjaya di Kabizza Fest 2017

Kuningan Berjaya di Kabizza Fest 2017

Perwakilan Disporapar Kabupaten Kuningan menerima penghargaan dari pihak penyelenggara Kabiza Fest yang digelar di Subang, belum lama ini. Foto:Istimewa KUNINGAN-Janji tampil terbaik yang diko…

Kuningan Berjaya di Kabizza Fest 2017

Perwakilan Disporapar Kabupaten Kuningan menerima penghargaan dari pihak penyelenggara Kabiza Fest yang digelar di Subang, belum lama ini. Foto:Istimewa

KUNINGAN-Janji tampil terbaik yang dikoarkan oleh Kasi Kepemudaan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kuningan Cecep Suharna, ternyata benar-benar tercapai. Belum lama ini, Kabupaten Kuningan berhasil mengungguli seluruh kabupaten yang ada di Jawa Barat dalam agenda Kabizza Fest 2017 yang diselenggarakan Kemenpora dan Disorda Jabar di Subang Jawa Barat.

“Alhamdulillah kita bisa gelegarkan Subang, meski kita tampil tandang namun hasil kita luar biasa. Dengan mengusung Kuningan Tandang Maju Tanding, kita percaya diri dan berhasil meraih juara pertama tingkat Jawa Ba rat,” tutur Cecep.

Kepala Disporapar Drs Jaka Chaerul melalui Kabid Kepemudaan Disporapar Uus Hustiadi mengungkapkan, kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras semua pihak yang telah terlibat di dalamnya. Ucapan terima kasihnya pun disampaikan kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung kegiatan ini, kepada Kang Senda dan Kang Dhika selaku owner salah satu media online di Kuningan yang idenya sangat kreatif dalam mengisi stan Kuningan. Juga kepada Kang Ifan Alwy yang batiknya sangat artistik mencuri perhatian semuanya, kawan-kawan pemuda dan Mojang-Jajaka yang sangat anggun dan elegan tampil mewakili Kuningan,” ucapnya.

Hasil positif karya pemuda Kuningan ini mendapat sorotan positif dari salah satu aktivis Pemuda Kuningan, Akhdiat Biqi Sudrajat. Ia sangat mengapresiasi atas hasil dari kreativitas pemuda-pemudi Kuningan dalam ide-ide cemerlangnya.

“Saya sangat mengapresiasi hasil pemuda-pemuda potensial ini, kita harus dukung dan kembangkan ide-ide mereka. Karena dari tangan merekalah bangsa ini akan ditentukan beberapa tahun ke depan,” kata mantan Ketum HMI Cabang Gorontalo yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPD KNPI Kuningan itu.

Kabizza Fest sendiri merupakan ajang unjuk potensi bergengsi pemuda se Jawa Barat yang berlangsung di beberapa daerah dengan menjadi tuan rumah secara bergantian. Tahun lalu Kabupaten Kuningan menjadi tuan rumah dan sekarang Kabupaten Subang. Potensi-potensi dan ide-ide kreatif ditampilkan dalam stan masing-masing untuk dipamerkan dan dinilai dari mulai isi, tampilan, dan ketertarikan pengunjung. (muh)

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Kuningan

Tidak ada komentar