Mengenal Lebih Dekat Fredrich Yunadi, Pengacara Novanto yang ... - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mengenal Lebih Dekat Fredrich Yunadi, Pengacara Novanto yang ...

Mengenal Lebih Dekat Fredrich Yunadi, Pengacara Novanto yang ...

Selasa 28 November 2017, 12:24 WIB Mengenal Lebih Dekat Fredrich Yunadi, Pengacara Novanto yang Fenomenal Herianto Batubara - detikNews Foto: Andhika A…

Mengenal Lebih Dekat Fredrich Yunadi, Pengacara Novanto yang ...

Selasa 28 November 2017, 12:24 WIB Mengenal Lebih Dekat Fredrich Yunadi, Pengacara Novanto yang Fenomenal Herianto Batubara - detikNews Mengenal Lebih Dekat Fredrich Yunadi, Pengacara Novanto yang FenomenalFoto: Andhika Akbariansyah/detikcom Jakarta - Fredrich Yunadi, pengacara kawakan yang sudah puluhan tahun malang melintang di jagad hukum Tanah Air, kian dikenal semenjak menjadi kuasa hukum Ketua DPR Setya Novanto. Simak obrolan detikcom dengan pengacara yang blak-blakan bilang suka kemewahan ini!
Fredrich memang akhir-akhir ini kian dikenal, tak lain dan tak bukan karena dia mengawal kasus dugaan korupsi yang disan gkakan kepada Setya Novanto. Pernyataan-pernyataannya selalu menarik perhatian. Seperti saat dia bicara soal luka yang diderita kliennya karena kecelakaan. Pernyataan Fredrich yang menyatakan benjol Novanto sebesar bakpao langsung menjadi viral.
Mengenal Lebih Dekat Fredrich Yunadi, Pengacara Novanto yang FenomenalFoto: Instagram/@yunadi

Ayah 5 anak ini juga tak segan buka-bukaan soal kehidupan pribadinya. Saat diwawancara Najwa Shihab, dia dengan lugas mengatakan menyukai kemewahan, Jumat (24/11) lalu. Saat ditanya ulang soal kesukaannya pada kemewahan hari ini, Fredrich lebih kalem. Dengan gaya khasnya, Fredrich meminta profil hartanya tak dibesar-besarkan.
"Jangan terlalu dibesar-besarkan, jadi akhirnya banyak orang menjadi iri hati. Seperti contoh, saya masuk 'ILC' (Indonesia L awyer Club, acara talk show di TV One, red) mungkin saya paling banyak masuk ILC. Rekan-rekan advokat lainnya kan pada iri hati," ujar Fredrich saat dihubungi, Selasa (28/11/2017).
Fredrich saat menjenguk Novanto, Senin (27/11) kemarin.Fredrich saat menjenguk Novanto, Senin (27/11) kemarin. (Tsarina Maharani/detikcom)

Meski tak mau kekayaannya dibesar-besarkan, Fredrich tak ragu memberi penegasan bahwa hidupnya sudah lebih dari cukup, dengan atau tanpa menangani kasus Novanto. Dia menegaskan tumbuh dari keluarga kaya, sehingga harta bukan tujuan utamanya.
"Sejak lahir saya sudah hidup berkecukupan," ujar Fredrich.
Masih banyak cerita menarik dari Fredrich soal kehidupan pribadinya. Ikuti wawancaranya di detikcom!
(tor/hri)Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Kuningan

Tidak ada komentar