WARTA 24 JAWA BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mobil Pengangkut Supporter Ugal-ugalan di Jalan Raya Sumedang

Posted by On 01.35

Mobil Pengangkut Supporter Ugal-ugalan di Jalan Raya Sumedang

Mobil Pengangkut Supporter Ugal-ugalan di Jalan Raya Sumedang

Laga antara PSIS vs Martapura FC dilangsungkan hari ini, Selasa (28/11/2017) ini, di Stadion GBLA Kota Bandung.

Mobil Pengangkut Supporter Ugal-ugalan di Jalan Raya SumedangTRIBUN JABAR/Seli Andina MirantiKendaraan pengangkut supporter melaju cepat dan ugal-ugalan di Jalan raya Sumedang, Selasa (28/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina

TRIBUNJABAR.CO.ID, SUMEDANG - Laga antara PSIS vs Martapura FC dilangsungkan hari ini, Selasa (28/11/2017) ini, di Stadion GBLA Kota Bandung.

Para pendukung PSIS pun telah berangkat sejak pagi, bahkan beberapa pendukung PSIS sudah melewati Kabupaten Sumedang sejak siang hari.

Sayangnya, kendaraan-kendaraan pendukung PSIS yang melintas membuat warga sekitar dan pengguna jalan di Kabupaten Sumedang khawatir.

Pasalnya, beberapa kendaraan melaju dengan cepat dan ugal-ugalan, kendaraan yang digunakan pun tak semua mobil kecil, ada juga bus-bus ukuran besar.

Baca: Jelang Laga Final Liga 2, Warga Sekitar GBLA Bersiaga, Warung-warung Mulai Ditutup

Bukan hanya mengebut, bus-bus yang di bagian belangan dipasang bendera-bendera kesebelasan PSIS ini pun menyalip mobil-mobil di depannya bahkan di tikungan.

"Melihatnya saja sudah takut, masalahnya kan ini jalan kecil, sementara busnya besar, motor saya saja sampai ke pinggir agar tidak tertabrak," ujar Salihah (24), warga Paseh, Kabupaten Sumedang.


Bukan hanya Salihah, Asep (46), sopir angkot, pun menyuaraka kekhawatirannya pada bus ugal-ugalan yang ditumpa ngi para supporter tersebut.

"Ya takut lah, orang ugal-ugalan, kalau mau lewat Sumedang ya silakan, tapi jangan ugal-ugalan," ujar Asep.

Asep berharap, ketika perjalanan pulang, kendaraan-kendaraan yang mengangkut supporter dapat lebih berhati-hati dalam berkendara. (*)

Penulis: Seli Andina Miranti Editor: Dedy Herdiana Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya Sumber: Google News | Warta 24 Sumedang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »