Nilmaizar Belum Dihubungi Manajemen Persib Bandung - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Nilmaizar Belum Dihubungi Manajemen Persib Bandung

Nilmaizar Belum Dihubungi Manajemen Persib Bandung

10:19 Goal / Abi Yazid Kabar Persib menginginkan Nilmaizar masih sebatas rumor. LIPUTAN PANDU PERSADA DARI BANDUNG
Mantan pelatih Semen Padang, Nil…

Nilmaizar Belum Dihubungi Manajemen Persib Bandung

Nil Maizar - Semen Padang Goal / Abi Yazid Kabar Persib menginginkan Nilmaizar masih sebatas rumor. LIPUTAN PANDU PERSADA DARI BANDUNG

Mantan pelatih Semen Padang, Nilmaizar, saat ini dikabarkan menjadi salah satu kandidat pelatih baru Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Seperti diketahui, Persib memang sedang mencari pelatih anyar, setelah tak lagi memakai jasa pelatih senior Emral Abus.

Namun ketertarikan Persib terhadap Nil tampaknya masih sebatas rumor. Setidaknya, itu berdasarkan pengakuan Nil ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut.

"Iya teman-teman juga bilang begitu [gosip saya ke Persib], tapi saya belum a da kontak dengan manajemen tim [Persib]. Dengan tim lain juga sampai sekarang belum ada," kata Nil.

Terkait

  • Nilmaizar Kalem Nasibnya Di Ujung Tanduk
  • Nilmaizar Kena 'PHP' Sriwijaya FC
  • RESMI: Semen Padang Depak Nilmaizar

Sebelumnya, pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat, itu diberitakan merapat ke Sriwijaya FC. Namun, seiring dengan penunjukkan Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih kepala Laskar Wong Kito, otomatis telah memupus asa pelatih berusia 47 tahun tersebut. Menariknya, RD sebelumnya juga diminati Persib.

Sementara itu, di kubu manajemen Persib hingga saat ini masih bungkam terkait perburuan pelatih baru maupun pergerakan di bursa pemain. Namun, manajemen memastikan prioritas untuk musim depan adalah untuk mengamankan jasa pelatih ketimbang pemain.

Mengenai kans tersebut, Nil enggan bicara banyak kepada publik. Tentunya dengan manajemen yang sehat dan kualitas pemain senior yang be rada di atas rata-rata akan menjadi sebuah kebanggan bagi Nil jika dipercaya untuk mengemban tugas tersebut.

"[Andai Persib tertarik] Insya Allah, kita lihat saja seperti apa perkembangannya nanti. Persib tim besar dan punya pemain yang bagus, cukup terbaiklah di Indonesia. Tapi kita lihat saja nantinya seperti apa," katanya.(gk-68)

Sumber: Google News | Warta 24 Bandung

Tidak ada komentar