Potongan Badan Ditemukan di Kuningan, Nyangkut di Mobil Gran Max - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Potongan Badan Ditemukan di Kuningan, Nyangkut di Mobil Gran Max

Potongan Badan Ditemukan di Kuningan, Nyangkut di Mobil Gran Max

Potongan tubuh yang ditemukan di Tol Palikanci dan disimpan di RSUD Gunung Jati akan dilimpahkan ke Polres Kuningan. Foto: Cecep/radarcirebon.comCIREBON â€" Se…

Potongan Badan Ditemukan di Kuningan, Nyangkut di Mobil Gran Max

Potongan tubuh yang ditemukan di Tol Palikanci dan disimpan di RSUD Gunung Jati akan dilimpahkan ke Polres Kuningan. Foto: Cecep/radarcirebon.com

CIREBON â€" Setelah melalui penyidikan lebih lanjut oleh Polsek Talun terkait penemuan organ tubuh manusia yang tercecer di jalan Tol Palikanci KM 203 jalur Jakarta menuju Jawa tepatnya di bawah jembatan flyover Blok Sijopak, termasuk Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah ditemukan bagian tubuh utamanya.

Namun, tubuh utamanya ditemukan bukan di Kabupaten Cirebon melainkan ditemukan di Kuningan. Menurut informasi yang dihimpun, tubuh utama tersangkut oleh mobil travel Gran Max oleh unit laka lantas Polres Kuningan.

“Setelah kita koordinasi d engan Unit Laka Polres Kuningan dan Unit Laka Polres Majalengka, ternyata tubuh bagian utamanya atau badannya ditemukan di Kuningan yang tersangkut di mobil travel Gran Max,” ujar Kapolsek Talun, AKP Edi Mulyana melalui Kanit Reskrim Polsek Talun Iptu Muhyidin.

(Baca: Heboh! Petugas Jasa Marga Temukan Potongan Tubuh Manusia di Tol Palikanci)

Muhyidin mengatakan, setelah badannya sudah ditemukan oleh Unit Laka Polres Kuningan pihaknya langsung berkoordinasi, selanjutnya potongan telapak kaki serpihan bagian tubuh lainnya diserakan ke Unit Laka Lantas Polres Kuningan untuk ditindaklanjuti.

“Kita juga berkoordinasi dengan RSUD Gunungjati untuk mengambil kembali potongan telapak kaki dan serpihan bagian tubuh lainnya untuk diserahkan ke Unit Lakalantas Polres Kuningan untuk dilakukan otopsi,” katanya.

Menurut Muhyidin, diketahui kejadian bagian tubuh yang tercecer tersebut diduga karena kecelakaan yang terjadi di jalan tol malam tadi. Namun hingga saat ini masih belum diketahui TKP kejadian tersebut.

“Kasus ini sudah kita limpahkan ke Unit Lakalantas Polres Kuningan mas, dan yang memeriksa sopir Gran Max juga dari Polres Kuningan. Jadi secara jelasnya di Polres Kuningan,” ujar Muhyidin. (cecep)

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Kuningan

Tidak ada komentar