RESMI: Persib Bandung Kontrak Mantan Pelatih Klub Malaysia - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

RESMI: Persib Bandung Kontrak Mantan Pelatih Klub Malaysia

RESMI: Persib Bandung Kontrak Mantan Pelatih Klub Malaysia

02:36 Goal Thailand Gomez diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Persib setelah terpuruk di Liga 1 2017. OLEH DONNY AFRONI
Setelah sempat menjadi t…

RESMI: Persib Bandung Kontrak Mantan Pelatih Klub Malaysia

Johor Darul Ta'zim's Mario Gomez (left) and Safiq Rahim 2017 Goal Thailand Gomez diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Persib setelah terpuruk di Liga 1 2017. OLEH DONNY AFRONI

Setelah sempat menjadi tanda tanya dan spekulasi, akhirnya manajemen Persib Bandung secara resmi mengumumkan telah mengontrak Roberto Carlos Mario Gomez sebagai arsitek tim selama dua tahun.

Pengumuman itu disampaikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melalui laman resmi mereka pagi ini. Manajemen berharap pelatih asal Argentina ini bisa membawa Persib kembali berjaya di Liga 1.

Mario G omez saat ini masih berada di Argentina untuk mengurus segala persyaratan afar bisa datang ke Indonesia. Pelatih berusia 60 tahun tersebut direncanakan tiba di Bandung untuk diperkenalkan kepada Bobotoh pada awal Desember 2017.

Terkait

  • Atep Berharap Persib Bandung Segera Tentukan Pelatih
  • Tugas Di Persib Bandung Selesai, Michael Essien Kembali Ke Chelsea
  • BE YOUR OWN LEGEND: Kim Kurniawan, Si Kecil Yang Jadi Raksasa

“Setelah melalui proses yang cukup panjang, kedua belah pihak akhirnya menjalin kesepakatan dengan durasi dua tahun untuk membangun dan membentuk tim Persib agar kembali ke jalur kejayaannya,” demikian pernyataan resmi klub.

“Coach of the Year liga Malaysia tahun 2015/2016 ini sudah memantau pemain Persib yang akan dipertahankan, dan mulai bekerja mencari pemain baru untuk memperkuat Persib nantinya.”

“Demi kejayaan dan Persib yang lebih baik, semoga Mario Gomez dapat membantu mewujudka n cita-cita manajemen dan Bobotoh.”

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Warta 24 Bandung

Tidak ada komentar