Sekretaris Korpri Kab Tasikmalaya : ASN Harus Implementasikan ... - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sekretaris Korpri Kab Tasikmalaya : ASN Harus Implementasikan ...

Sekretaris Korpri Kab Tasikmalaya : ASN Harus Implementasikan ...

Salah seorang Asn tengah membacakan diluar kepala teks panca prsetya korpri dalan rangka menyambut hari Korpri ke 46 di Setda Kab Tasikmalaya.TASIKMALAYA (CAMEON) â…

Sekretaris Korpri Kab Tasikmalaya : ASN Harus Implementasikan ...

Salah seorang Asn tengah membacakan diluar kepala teks panca prsetya korpri dalan rangka menyambut hari Korpri ke 46 di Setda Kab Tasikmalaya.

TASIKMALAYA (CAMEON) â€" Dengan sigap dan penuh percaya diri sejumlah ASN dari seluruh SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Tasikmalaya mengikuti lomba pembacaan teks UUD 1945 dan teks Panca Praserya Korpri di Aula Setda Kab Tasikmalaya Jumat lalu dalam rangka menyambut hari Korpri ke-46.

Sekretaris Kopri Tasikmalaya Rony A.Syahroni menuturkan bahwa lomba ini tak hanya digelar secara seremonial namun sudah menjadi program tahunan korpri dalam menghadapi hari Korpri tiap tahunya.

Yang terpenting menurut Rony, ASN tak hanya pandai menghapal dilu ar kepala UUD 45 dan Panca Prasetya Korpri, namun implementasi dalam kinerja keseharian yang sangat penting.

“Yang utama adalah implementasi dari UUD 45 dan prasetya Korpri bahwa ASN sebagai pelayan masyarakat dalam hal birokrasi ya jalankan sesuai dengan tupoksi secara profesional,” jelasnya.

Ronny juga berjanji bagi pemenang pembacaan UUD 45 dan Panca Prasetya Korpri ini akan dibawa ke tingkat Provinsi Jawa Barat. (dzm)

Print Friendly, PDF & EmailSumber: Google News | Warta 24 Tasikmalaya

Tidak ada komentar