Sopir Mobil Sekda Kota Cimahi yang Kecelakaan Baru Akan ... - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sopir Mobil Sekda Kota Cimahi yang Kecelakaan Baru Akan ...

Sopir Mobil Sekda Kota Cimahi yang Kecelakaan Baru Akan ...

Sopir Mobil Sekda Kota Cimahi yang Kecelakaan Baru Akan Dioperasi, Besok Anjar mengalami retak tulang kening dan retak tulang hidung akibat benturan yang cukup keras ak…

Sopir Mobil Sekda Kota Cimahi yang Kecelakaan Baru Akan ...

Sopir Mobil Sekda Kota Cimahi yang Kecelakaan Baru Akan Dioperasi, Besok

Anjar mengalami retak tulang kening dan retak tulang hidung akibat benturan yang cukup keras akibat kecelakaan yang dialaminya

Sopir Mobil Sekda Kota Cimahi yang Kecelakaan Baru Akan Dioperasi, BesokIstimewaMobil dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Muhamad Yani yang ditumpanginya bersama dua stafnya mengalami kecelakaan di KM 96, ruas jalan Tol Cipularang, Kampung Gunung Hejo, Kecamatan Darandan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (25/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIMAHI - Anjar Priatna (37), sopir mobil Dinas Sekretari s Daerah (Sekda), Kota Cimahi yang rencananya akan melaksanakan tindakan operasi hari ini di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, tindakan operasinya diundur.

Seperti diketahui, Anjar Pritana mengalami kecelakaan, ketika membawa penumpang, Sekda Cimahi, Muhamad Yani dan ajudannya Ujang Hasan Basri, di ruas jalan Tol Cipularang KM 96, Kampung Gunung Hejo, Kekurahan Gunung Hejo, Kecamatan Darandan, Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu (25/11/2017).

Kakak Anjar, Mimin Rosmiyati (39), mengatakan, tadi siang Anjar sudah masuk ruang operasi.

"Tapi dokter bilang harus observasi dulu, kondisinya masih tetap seperti kemarin," ujar Mimin kepada Tribun Jabar di Ruang ICU lantai 5, RSUD Cibabat, Senin (27/11/2017).


Namun, ia belum bisa memastikan kapan Anjar akan menjalani tindakan operasi.

Ketika ditemui Tribun Jabar, Mimin sedang berkomunikasi dengan Dokter yang menangani Anjar di ruang ICU.

Diberitakan sebelumnya, ko ndisi Anjar saat ini telah sadar dan sudah mulai bisa berkomunikasi, namun luka dalam pada bagian kepala dan luka pada pelipis matanya masih harus mendapat perawatan.

Anjar mengalami retak tulang kening dan retak tulang hidung akibat benturan yang cukup keras akibat kecelakaan yang dialaminya.(*)


Penulis: Hilman Kamaludin Editor: Ravianto Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Pria Beristri Tipu Pemilik Kos Agar Leluasa Bareng Selingkuhan di Kamar, Ini yang Terjadi Setelahnya Sumber: Google News | Warta 24 Cimahi

Tidak ada komentar