Tugas Di Persib Bandung Selesai, Michael Essien Kembali Ke ... - Warta 24 Jawa Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tugas Di Persib Bandung Selesai, Michael Essien Kembali Ke ...

Tugas Di Persib Bandung Selesai, Michael Essien Kembali Ke ...

12:42 Goal / Abi Yazid Namun kali ini, Essien bertugas sebagai salah satu pemain legenda yang mewakili Chelsea Di Amerika Serikat. OLEH MUHAMA…

Tugas Di Persib Bandung Selesai, Michael Essien Kembali Ke ...

Michael Essien - Persib Bandung Goal / Abi Yazid Namun kali ini, Essien bertugas sebagai salah satu pemain legenda yang mewakili Chelsea Di Amerika Serikat. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Pemain asal Ghana, Michael Essien, sedang menikmati masa liburnya setelah mengikuti Liga 1 2017 bersama Persib Bandung. Dalam masa liburnya itu, dia memilih untuk kembali bersama Chelsea FC, klub yang pernah diperkuatnya pada periode 2005-2014.

Namun kali ini, pemain berusia 34 tahun itu bertugas sebagai salah satu pemain legenda yang mewakili klub berjulukan The Blues itu dalam kegiatan mereka di New York, Amerika Serikat. Essien pun me mbagikan aktivitas yang dilakukannya bersama Chelsea tersebut di akun instagram pribadinya.

Terlihat juga, dalam foto yang diunggahnya, mantan pemain Chelsea lainnya Ashley Cole. Berbagai kegiatan yang dilakukan mulai dari jumpa fans, hingga ambil bagian dalam kompetisi menendang bola.

Terkait

  • Michael Essien Yakin Mimpi Buruk Jose Mourinho Di Stamford Bridge Tak Terulang
  • Michael Essien Siap Perpanjang Kontrak Dengan Persib Bandung
  • Michael Essien Sebut Lawan Sriwijaya FC Bakal Sulit

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat jelas eks penggawa Real Madrid itu sangat menikmati kegiatannya tersebut. "Senang berada di New York dengan Chelsea dan teman baik saya @theofficialac3 (akun instagram Ashley Cole)!" tulis Essien.

Seperti diketahui, saat ini masih belum dipastikan apakah Essien bakal diperpanjang kembali kontraknya oleh Persib untuk kompetisi musim depan. Tercatat, eks pemain AC Milan itu bermain d alam 29 pertandingan, serta berhasil mencetak lima gol selama memperkuat tim Maung Bandung di Liga 1 2017.

Sumber: Google News | Warta 24 Bandung

Tidak ada komentar